Wednesday, September 20, 2017

Ngewe Adik Kelas XVideo378 KeselBanget

( sampai di mobil kita duduk d jok blakang & sejak mulai “bermain”..aku ngelanjutin cipokan yang d bioskop version lebih buasnya..hahaha..ke-2 tgn aku uda megang kendali di toketnya..
aku remes2 pelan sambil aku puter ke kanan-kiri..bibir ia serta ga lepas dari bibir aku dia masukin liurnya ke mulut aku pake lidahnya )
*******************************************


CeritaBokeps - XVideo378 - Cerita Sex - Ngewe Adik Kelas - Begini aku mau bercerita sedikit tentang kehiduapnku di sekolah aku mempunyai adek kelas yang mana dia popular dan pastinya cantik , seksi panggil saja Dinda dalam cerita ini, doi juga team basket cewek dimana suatu hari ada latihan atau ekstrakulikuler basket pertama yang latihan cowok cowok dahulu, kemudian disusul oleh anak anak cewek yang latihan.

Aku menunggu dan melihat Dinda latihan , kalau dia lari pastinya toketnya nai turun, besar juga ukuran toketnya Dinda, aku masih memperhatikan dia latihan walaupun teman temanku sudah pulang duluan, suka melihat Dinda latihan diam diam bisa membuat aku ngaceng, karena seangkatannya yang paling yoi dia , setelah dia selesai bermain basket aku hampiri dia dengan sedikit basa basi maklum lah berharap untuk bisa menjadi cowoknya. Doyan Memek

Kira kira membutuhkan waktu 2 minggu untuk mendekatinya, dan akhirnya aku bisa menjadi pacarnya, ohh senang sekali tapi aku ingin mempacari dia ingin merasakan tubuhnya jujur saja bukan hatinya, dalam otakku setelah menjadi pacarnya adalah ingin mencium dia , langsung aku ambil telepnku dan ingin mengajak dia jalan.
“halloo sayang hari ini kita jalan yuk”
“iya mau jalan kemana yank,(suaranya itu lhoh membuat aku kontol aku ngaceng)
“hari ini kita nonton aja ya”
“iya bener banget lama kau juga tidak menonton”
“oke deh sore entar ita jalan ya”
“oke sayang , aku tunggu ya, miss u”
Sore nanti aku jemut kamu ya , waktu aku jemput dia mengunakan pakaian ketat dan celana pendeknya, pokonya terlihat toketnya yang waow itu, kita beli tiket dan menonton bioskop yang filmnya santai, kira kira jam 18.45 kita masuk ke dalam ruangan , setelah 15 menitan film sudah mulai di putar, aku berbisik kepadanya “hari ini kamu terlihat cantik sekali yank” aku pegangn wajahya dan aku dekatkan kepada bibirku.

Aku kira dia menolak tapi dia malah juga ikut suasana dan mendekati bibirku, langsung aku mainkan bibrnya dengan aku ciumi aku masukkan lidahku ke dalam rongga tenggorokannya dia semakin terangsang aku masukkan tanganku untuk memainkan toketnya yang besar, aku pilin pilin putingnya sampai tegak.
Sambil menciumi bibirnya aku konsisten nyium dirinya sampai bibir aku sama bibirnya basah gara2 liur aku jilat2 bibirnya dia bales jilat lidah aku.
seputar 10 menitan aku cipokan sampai ada nada “EHM!! nak kalo ingin mesum jgn disini!! ini lokasi umum” kata bapak2 yang bawa anaknya yang duduknya d sebelah aku sesuai.

Hasilnya aku ke luar bioskop terus dinda merayu pake nada centil gitu “yaaang..lanjutin yuk di mobil anda..anda uda ngaceng kan?”kata dia sambil ngliatin titit aku yang emang udah ngaceng berat..tidak dengan pikir panjang serta-merta aku iyain aj ajakannya.
sampai di mobil kita duduk d jok blakang & sejak mulai “bermain”..aku ngelanjutin cipokan yang d bioskop version lebih buasnya..hahaha..ke-2 tgn aku uda megang kendali di toketnya..
aku remes2 pelan sambil aku puter ke kanan-kiri..bibir ia serta ga lepas dari bibir aku dia masukin liurnya ke mulut aku pake lidahnya..aku kulum bibir merahnya dalem2 di bibir aku terus aku gigit bibir bawahnya sampai turun ke lehernya terus aku cupang sampai lehernya merah.

gak kerasa tangan aku uda masuk ke dalam BHnya & nyatanya tgn dinda pula sibuk ngelepas celana pendek aku..tangan aku ngeraba toketnya dengan cara serta-merta..kulitnya mulus banget..
gak lama celana beserta boxernya uda copot..dinda segera megang tangan aku dari toketnya & bilang “gantian kali saay..” bibirnya juga terlepas dari kuasa bibir aku & dinda cepat menunduk ke arah titit aku yg uda mengeras “anjrit agung banget!!” tuturnya “rasain dong..jgn ngemeng mulu” bujuk aku.
Dia ngliat aku pake tatapan nakal ala miyabi..& gak pake babibu serentak di liurin titit aku pake liurnya agar licin terus diemut dlm2 titit aku sama dinda sambil dikocok2 pelan penis aku terus dikulum naik turun sama dinda n kepala titit aku dijilatin..aagh rasanya maknyus bgt..diulang lagi aktivitas meengulum titit khas dinda terus diakhiri pake ciuman di kepala titit. Doyan Sex

di dalem titit aku rasain ada yang ingin ke luar..”yaang ingin ke luar nihh..anda keluarin dong”aku bilang..”ahaha..anda ingin ya?ingin saya jilat apa cokilin aj?”tnya dinda
“dua2nya aj”kata aku lg..lngsung aj dikulum lagi titit aku sambil dikocok kenceng2 sama dinda..ga lama kmudian..croot crooot..sperma aku membasahi mukanya yang lucu..abis itu dia bersihin sperma2 yang nempel di kepala titit aku pake mulutnya…ahhh enaknya tengah malam ini

3 hri sesudah kejadian diatas..aku berencana ML sama dia..di hunian aku bokap lg business k beijing n nyokap lg bertolak sama adek n tante aku ke singapore..d hunian cuman ada pak supir,satpam n pembokat yang aku pikir ga dapat jd masalah..pulang sekolah dinda nyamperin aku “gimana?menjadi ga k hunian anda?” tanyanya dgn centil..”jadi doong..sesuai bgt lagi sepi..”kata aku..serentak aja aku ke mobil n serentak on the way ke hunian aku..
di tngah jalan dinda bilang “yakin nih gapapa ga pake kondom say?”
“enakan alami lagi” kata aku yg disambut bersama tawa sama dinda “ahahaha..oke deh..cepetan dong maka dari itu..saya uda ga sabar niih..”katanya sambil agak2 mendesah..smpe hunian aku cepat ngasi uang 500rb ke pembokat aku..
Aku suru ia shopping sampai jam 7 malem kalo balik sebelum jam 7 ntar aku ancem pecat..hahaha..perihal yang sama berlaku utk satpam n supir aku..dua2nya aku kasi 500rb pun..

Hasilnya d hunian ini tinggal aku sama dinda berdua..serentak aja di tempat tamu aku cium dengan penuh nafsu..aku buka roknya dia buka celana aku..aku buka kemejanya dia buka kemeja aku aku cabut BH nya n aku liat dengan cara terang toket n pentilnya yang agak2 berwarna merah jejaka..
kita terus saling membuka2 sambil cipokan penuh cinta n nafsu..aku gendong dirinya ke kamar aku yang diatas..di kamar aku..aku cepat gigit mungil pentilnya sambil tangan aku mengusahakan melepas celana dalem berwarna krem punyai dinda..

Abis celana dlmnya lepas aku liat memek merahnya yang sdikit diselimuti bulu2 halus..serta-merta aku jilat2 memeknya ”oooohhh…ennak saayyy..”teriak dinda..selanjutnya ke-2 tangan aku nyoba ngeraba toketnya..aku plintir2 lg pentilnya..terus aku gigit klitorisnya “emmmm…aaaakkhh..parraah..en nak..emmm”katanya keenakan..aku gigit agak kencang klitorisnya sampai dirinya mengerang kesakitan…stelah itu aku berdiri n menurunkan celana dlm aku tepat d dpan mukanya. Cerita Dewasa

titit aku segera berontak ke luar celana dlm n demikian ke luar segera disambut pake mulutnya dinda..ga kerasa kita berdua udah telanjang full.
dinda mengulum titit aku dlm2 smbil dikocok2 mungil..abis itu aku cabut mulutnya dr titit aku dirinya aku suruh tiduran terus aku masukin titit aku ke memeknya “eemm..AAAAAAKKKHHHH” jeritnya disaat titit aku menerobos masuk seliput daranya..bless..

Seterusnya titit aku masuk penuh ke memeknya diiringi pake darah yang ke luar dr memeknya..dinda menatapku & bilang “i love you beib” “i love you too” kata aku.. abis itu aku cipokan lg sama dinda..aku jilat2 bibirnya kita pun bersaing lidah..tangan aku masihlah nempel d toketnya..
Abis itu dia aku suruh nungging utk bergaya doggy..ku ke luar masukkan titit ku di memeknya.. dulu mengganti gaya lagi..dinda berada di atas & menindih aku..badanya naik turun ngikutin irama

“aahhh..bangsaaatt..uuuuuuuukh h..”katanya keenakan..dulu dirinya aku dorong sampai dia berada di bawah aku & gantian aku yang diatasnya…sambil aku ciumin toketnya..penis aku pula bekerja…gak lama rasanya d titit aku ada bsah2..taunya dinda udah lebih lalu orgasme..gak lama sperma aku pula membanjiri liang surganya..

“oooohhh..”kata dinda keenakan..di berdiri & cepat mencium aku berulang2…”makasi ya dear” tuturnya..”aku pula makasi..”kata aku..diwaktu itu kita uda ingin selesai sampai birahi aku naik lagi ketika ngeliat dinda nungging ingin ngambil celana dalemnya…aku pegang pinggunlnya n aku masukin penis aku k memeknya
“ooh..mauuu lg yaaa?”katanya..aku g jwab..aku tetap fokus maju mundurin penis aku sendiri,,semakin lama semakin kenceng aku dorong titit aku k dlm memeknya..”AAAKKKHH..EMMMKH.. OOOOKKHHH…aaakh..aaakh..ookh ” desahnya kala sperma aku ngebanjirin memeknya lg…”kamu emang d best yaang”pujinya… Cerita Bokep

No comments:

Post a Comment